Senin, 28 Januari 2013

MENGURANGI CELAH DAN KELEMBABAN RUANGAN

Mencari Sumber Air dari Celah, Cetakan, Warna Dinding dan Rembesan


Kelembaban yang disebabakan oleh Air, Udara dan Presipitasi




Mengurangi Celah dan Kelembaban Ruangan 

Ruang Bawah Tanah adalah ruangan basah yang dapat menjadi rentan akan lembab, kropos yang disebabkan oleh kikisan air,hal itu  bila tidak dikelola dengan baik dan benar. Begitu pula sebalik nya hal tersebut dapat  berubah menjadi ruangan  berguna dan sejuk. Masalah ini dapat dihapus oleh para profesional waterproofing Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman.

Mengurangi  Celah Masuk nya  Air
Kita harus waspadai dan selalu memperhatikan beberapa celah yang memungkinkan  muncul air dari beton, ini berarti bahwa air tidak akan butuh waktu lama untuk masuk ke ruang bawah tanah. Ada beberapa langkah yang harus disiapkan seperti Anda butuhkan untuk menambal celah adalah pahat dingin, palu, semen patch dan pisau dempul. Setelah Anda memperluas sedikit celah dengan pahat, Anda dapat menambahkan sealant mengikuti petunjuk yang tersedia. Setelah semen mulai kering, Anda dapat mulai mendorongnya in sehingga Anda membuat ruang untuk lebih nyaman dari tetesan air. Setelah retak telah diisi, Anda dapat mulai merapikan daerah dengan pisau dempul. Ketika masalah ini selesai, kelembaban harus berhenti menjadi masalah bagi Anda. Bila hal tersebut juga tidak bisa tersatasi . Anda mungkin memerlukan bantuan profesional untuk memilih alternatif terbaik untuk itu. Setelah keputusan diambil.

Mengurangi Kelebaban Dinding
Solusi untuk masalah ini dimulai dengan membuat parit di sekitar materi dan basement waterproofing diterapkan pada dinding. Dalam kasus masalah dengan kelembaban yang tidak besar, Anda dapat membeli hanya beberapa cat waterproofing. Hal ini akan mengurangi kelembaban dan dalam waktu yang sama akan menutupi pori-pori struktur beton dari panas dan hujan yang menyebabkan air masuk dan bau.

Memperpanjang Downspouts
Semua air dari salju meleleh hujan dan berakhir di downspouts. Jika mereka tidak membuang air pada jarak yang jelas dari dasar rumah, downspouts dapat menjadi masalah Anda untuk rembesan air dan kelembaban. Untuk ini, Anda akan perlu untuk memperpanjang downspouts setidaknya enam kaki sehingga air akan berakhir pada jarak yang tidak akan memungkinkan untuk mencapai yayasan.

 Mengurangi Kelembaban Hujan Barel
Jika hanya satu bagian  saja dari rumah Anda adalah penyebab semua masalah air kemudian barel hujan jauh lebih baik untuk kebutuhan Anda. Ini akan menciptakan cara untuk menangkap semua air yang datang dari atap tanpa peralatan khusus. Yang Anda butuhkan adalah sebuah tempat sampah plastik dan potongan downspout pada tingkat yang diperlukan. Kemudian tempat sampah membutuhkan tutup untuk mengakomodasi downspout dan ditutupi dengan sesuatu yang akan mencegah serangga dan puing-puing untuk masuk Semua air yang akan mendapatkan dikumpulkan kemudian dapat digunakan untuk pekerjaan dalam ruangan serta pekerjaan luar ruangan.

Mengurangi Pipa Kondensasi
Tidak hanya satu tempat dating nya tetesan air  salah satu nya adalah pipa kondensasi juga merupakan sumber masalah kelembaban. Pada pipa kondensasi juga menetes air pada lantai dan dinding sampai ke mana ia akan membantu kelembaban dan jamur untuk berkembang. Anda  bisa menggunakan busa insulasi dalam kasus ini. Selain fakta yang murah, itu memerlukan sedikit waktu untuk instalasi.

Memerlukan Ventilasi Pengering
Jika dirumah anda tidak punya ventilasi pengering yang cukup maka semua kelembaban akan berakhir di dinding, langit-langit dan lantai. Anda harus mengambil beberapa langkah pencegahan  pada dinding, langit-langit dan lantai  Anda karena mencegah dari jamur dan kerusakan jauh lebih murah daripada memperbaiki keruskan yang lebih besar lagi. Masalah yang Anda akan hadapi akan membuat Anda mengambil tindakan yang sesegera mungkin.


Dibuat oleh

FALFINDO MANDIRI TEKNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar